Personel Gabungan Polsek Kelam Permai dan Polsek Dedai Lakukan Apel Pengamanan Kunker Puan Maharani

0
266
Personel gabungan Polsek Kelam Permai dan Polsek Dedai melakukan apel siaga dalam pengamanan kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Sintang setelah meresmikan Waterfront Sintang menuju Rumah Betan Ensaid Panjang.

Kelam Permai – Polsek Kelam Permai dan Polsek Dedai menerjunkan personil dalam pengamanan kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani Ke Rumah Betang Ensaid Panjang Kecamatan Kelam usai melakukan peresmian Waterfront Sintang. Minggu 19/3

Polsek Dedai dalam pelaksanaan tugas pengamanannya bergabung dengan Polsek Kelam Permai, Polsek Binjai Hulu serta Personil Polres Sintang dan sebagai Koordinatornya adalah Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid dan Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono.

Baca juga: Wakapolda Kalbar Pimpin Pengamanan Kunker Ketua DPR-RI di Kabupaten Sintang

AKP M. Rasyid dan AKP Nono Partoyuwono selaku Koordinator Pengamanan, dalam arahannya menyampaikan kepada Anggota agar menjalankan perintah sesuai dengan tempat yang sudah diploting dan bertindak sesuai dengan CB yang telah di arahkan oleh pimpinan.

Sebelum dan sesudah Melaksanakan Pengamanan seluruh Personil melaksanakan Apel Konsolidasi di halaman Mapolsek Dedai dan Kegiatan pengamanan berjalan dengan Aman,lancar tertib dan terkendali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here