AKBP Adhe: Bhayangkari Sebagai Pendamping Sekaligus Motivator

0
443

Sintang – Setiap orang membutuhkan pendamping untuk tetap mendampingi serta penerang untuk jalan gelap, serta pengingat disaat jalan yang ditempuh tidak lagi berada pada jalur yang benar. Kamis (30/1/20).

Begitu pula sebagai pendamping untuk personel Polri, Bhayangkari diharapkan dapat memberikan peran sebagaimana pendamping yang baik.

Mengisi kegiatan rutin Bhayangkari Cabang Sintang, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH. Dalam sambutannya menyampaikan Bhayangkari sebagai pendamping sekaligus motivator bagi suaminya, apapun yang dilakukan oleh personel Polri membawa dampak yang personel Polri itu terima dirumah, kalau dirumahnya baik Insya Allah apa yang dilakukan dikantor, dijalan maupun dimasyarakat akan baik pula, tapi kalau yang diterima dirumah kurang baik saya berharap yang dilakukan personel Polri tetap baik.

“saya juga ingin menyampaikan kepada ibu-ibu semua, agar lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial apa pun jenis platform nya, saya yakin ibu-ibu bhayangkari Polres Sintang adalah orang yang bijak jadi pasti bijak pula dalam menggunakan media sosial,” ucapnya.

“media sosial ibarat sebuah jendela yang terbuka lebar, kita bisa melihat tapi juga kita bisa terlihat dengan jelas dari luar. Jadi saya berharap apa yang kita lihat maupun yang kita perlihatkan merupakan sesuatu yang baik serta bermanfaat,” tutup Adhe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here