Perkuat Sinergitas Dalam Hadapi Tahun Politik, Polres Sintang Gelar Olahraga Bersama TNI

0
193
Kapolres Sintang AKBP Tommy dan Dandin 1205/Sintang melakukan kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolres Sintang.

Sintang – Polres Sintang gelar olahraga bersama sebagai salah satu wadah meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam mengawal tahun Politik, Jumat (26/5).

Pentingnya menjaga sinergitas dan soliditas menjadi salah satu unsur penting dalam mewudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sintang di tengah tahun-tahun Politik menjelang Pemilu 2024.

Baca juga: Geger! Jasad Ibu dan Bayi Ditemukan Hanyut di Sungai Kapuas – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Kita berharap lewat kegiatan seperti olahraga bersama ini dapat menjaga sinergi yang telah lama terbangun, karena untuk mengawal pelaksanaan pemilu 2024 tentunya TNI-Polri harus tetap kompak dan solid supaya kondusifitas Kamtibmas dapat kita jaga,” tutur Kapolres.

Menurut Kapolres Sintang dalam menghadapi agenda besar seperti Pemilu 2024 pihaknya perlu persiapan yang sangat matang dalam mengawal seluruh rangkaian yang ada sehingga kesuksesan dalam pemilu 2024 dapat tercapai.

“Agenda pemilu 2024 ini tentunya merupakan tantangan bagi TNI-Polri dimana kita dituntut untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang dimana kunci untuk mensukseskan ini salah satunya adalah sinergitas dan soliditas TNI-Polri,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here