Peringati Hari Polantas, Ini Pesang Kompol Rizal ke Personel Lalu Lintas

0
219
Foto Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria.

Sintang – Polres Sintang menggelar syukuran pada peringatan Hari Lalu Lintas yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/9) dengan mengusung tema Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di era kenormalan baru.

Rangkain kegiatan syukuran tersebut dikemas secara sederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Gelar syukuran kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria Ferdianto dengan didampingi pula oleh Kasat Lantas Polres Sintang AKP Rendari Meidika Putra.

Baca juga: Polres Sintang Kembali Siapkan 700 Dosis Vaksinasi Merdeka

Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria Ferdianto menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 kepada seluruh personil khususnya di Polres Sintang.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan integritas seluruh personil Polres Sintang dalam mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kompol Rizal.

Dirinya berharap kedepan untuk merespon kebutuhan masyarakat dengan berbagai inovasi yang ada, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

“Lalu lintas Bhayangkara ke 66 masih dalam situasi pandemi, momentum Hut lantas kali ini saya berpesan kepada para Bhayangkara lalu lintas untuk terus membantu dalam berbagai upaya penanggulangan Covid-19 khususnya kepada para pengguna jalan raya sehingga bersama kita dapat menekan penyebaran Covid-19,” tutup Rizal. (Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here