Perayaan Minggu Palma, Personel Polsek Kelam Permak Berikan Pengamanan

0
91

Kelam Permai – Perayaan Minggu Palma di Gereja Santo Martinus Kelam Permai, demi kelancaran dan keamanan, Personel Polsek Kelam Permai dan Koramil-19 Kelam Permai melakukan Pengamanan dan sekaligus Turlalin di depan Gereja Santo Martinus Kelam Permai. Minggu 2/4/23.

Kegiatan Ibadah dimulai dengan pemberkatan daun Palem/Palma yang dipimpin oleh Pastor Yusuf di depan Pastoran Paroki Kelam. Setelah selesai pemberkatan kegiatan dilanjutkan dengan Perarakan daun Palma yang telah diberkati oleh Pastor dan dibagikan kepada seluruh umat yang hadir.

Perayaan minggu Palma merupakan perayaan untuk memperingati Yesus masuk ke kota Yerusalem. Perayaan ini diikuti sekitar 700 umat Katolik dengan berjalan kaki dari Pastoran melewati simpang empat Kelam Permai membawa daun Palma menuju Gereja Santo Martinus Kelam untuk dilanjutkan dengan Ibadah Ekaristi.

Untuk kelancaran dan keamanan selama perayaan Minggu Palma berlangsung, telah dilakukan Pengamanan dari Polsek Kelam Permai dan Koramil -19 Kelam Permai. Dengan tujuan agar Perayaan Minggu Palma dapat berlangsung hikmah,aman, dan lancar.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan, “pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Kelam Permai adalah bentuk kepedulian Polri dalam setiap kegiatan Masyarakat, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman,” tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here