Patroli Perairan, Para Polwan Selingi Dengan Berbagi Bingkisan Sembako

0
27
Dalam rangka memeriahkan Hut Polwan Ke-74 September mendatang, Polwan Polres Sintang menggelar aksi berbagi paket sembako

Sintang – Polwan Polres Sintang menggelar patroli perairan dan bakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-74 Republik Indonesia, Senin (29/8).

Bakti sosial merupakan salah satu rangkaian yang bersifat humanis dalam menyemarakan hari jadi tersebut sehingga para Polwan ini juga dapat hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut para Polwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan sungai dan bahaya menangkap ikan dengan bahan peledak dan beracun.

Baca juga: Kunjungan Kerja Kapolres Sintang, Kali Ini Datangi Polsek Tempunak Dan Sepauk

Diselingi dengan patroli perairan, para Polisi Wanita ini mengunjungi masyarakat kurang mampu khususnya yang bermukim di pesisir sungai sambil membagikan paket sembako.

Dikatakan salah seorang Polwan, pembagian bingkisan sembako ini sebagai wujud berbagi kepada masyarakat terlebih yang membutuhkan uluran tangan

“Pada momentum yang positif ini, kita berusaha untuk hadir ditengah masyarakat yang mana ini kami wujudkan dengan kegiatan bakti sosial dan turun langsung mengunjungi masyarakat yang tinggalnya di seekitaran pesisir sungai,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Apa yang kita berikan ini semoga dapat bermanfaat, memang tidak banyak tetapi kami harap bingkisan-bingkisan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here