Patroli Malam Hari, Polsek Nanga Pinoh Cegah Gangguan Kamtibmas

0
112

Polres Melawi Polda Kalbar – Polsek Nanga Pinoh gencar laksanakan patroli malam guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Patroli dilaksanakan di Desa Kenual dan desa Tanjung Niaga.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Edi Marwan, S.H mengatakan patroli dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas guna mencegah aksi kejahatan dan kenakalan remaja yang rawan terjadi pada malam hari, Minggu (28/5/2023).

“Patroli malam ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang beristirahat pada malam hari,” Ujarnya.

Kegiatan patroli malam dilaksanakan pada pukul 01.30 wib, dengan memonitor lingkungan masyarakat guna antisipasi terjadinya aksi premanisme seperti membawa senjata tajam, pencurian, perkelahian, konsumsi Minum – minuman keras ( Miras ) dan penyalah gunaan obat – obatan terlarang ( Narkoba ) karena selain dapat mengganggu keteriban umum juga dapat merusak kesehatan serta pemicu adanya tindak kejahatan yang dapat merugikan masyarakat lainnya.

“Patroli akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terkhususnya pda malam hari saat masyarakat beristirahat,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here