Kades Tanjung Sari Sampaikan Apresiasi dan Siap Bersinergi Mendukung Polri Menjaga Kamtibmas

0
54

Polres Melawi Polda Kalbar- Jumat Curhat Program Prioritas Kapolri di laksanakan setiap hari jumat diseluruh Indonesia mulai dari tingkat pusat,Polda,Polresta, Polres,Polsek hingga subsektor sebagai wadah untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat berkaitan dengan gangguan kamtibmas serta solusi yang dilakukan.

Polres Melawi jajaran Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dibalut program unggulan Polres Melawi “Nuan Bekesah” ( Menerima Pengaduan dan Keluh Kesah) di Kantor Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh dihadiri Kasat Samapta AKP Oding Ardi,S.Sos dan staf Samapta, Kades Epiyantono,S.Pd beserta perangkat desa dan generasi muda Desa Tanjung Sari.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i.S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasat Samapta AKP Oding Ardi mengatakan kegiatan yang dilakukan guna menampung keluhan langsung dari masyarakat, Jumat (24/3/2023).

“Hari ini kami melaksanakan Program unggulan Jumat Curhat Nuan Bekesah di kantor Desa Tanjung Sari,”ujar AKP Oding.

AKP Oding menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas menjelang agenda nasional 2024 serta selalu menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari hari.

Epiyantono selaku kepala desa mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan,dirinya menyambut baik program yang dilakukan sehingga masyarakat memiliki wadah untuk menyampaikan melalui program jumat curhat.

“Apresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan melalui program unggulan Jumat Curhat Nuan Bekesah,” tuturnya.

Ia menyampaikan bahwa secara umum Desa Tanjung Sari kamtibmas kondusif,masyarakat sangat menyambut baik apa bila ada kegiatan kegiatan yang bersifat sosial di desa.Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sari Bripka Lumban Gaol sangat membantu di masyarakat.

Diakhir kegiatan,Kepala Desa menyampaikan dukungan dan siap bersinergi bersama Polri dan instansi terkait dalam menjaga kamtibmas yang aman kondusif di Desa Tanjung Sari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here