Patroli Cipkon, Cegah Gangguan Kamtibmas

0
491

Sepauk – Untuk langkah antisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Sepauk, personil Polsek Sepauk lakukan patroli cipkon dengan sasaran desa-desa yang jarang di kunjungi. Sabtu 16/11/19.

Kegiatan patroli tersebut dimaksudkan sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan serta mendengarkan secara langsung permasalahan yang terjadi dimasyarakat.

Melalui kegiatan patroli sambang dan dialogis di harapkan masyarakat tidak lagi ragu atau segan menyampaikan permasalahan yang terjadi dilingkungannya.

Patroli cipkon tersebut juga dilaksanakan dengan melalui beberapa desa seperti Desa Sirang Setambang dan Desa Tewang Muntai di Kecamatan Sepauk.

Kapolsek Sepauk pada kesempatan terpisah mengatakan, kegiatan patroli cipkon tersebut adalah sebagai langkah untuk antisipasi gangguan keamanan dan mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Kami juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat merasa dekat dan mau ikut mendukung kegiatan Kepolisian khususnya dalam pemeliharaan keamanan,” ucap IPTU Suwaris.

Penulis: Hart
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here