Pastikan Malam Takbiran Berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolsek Dampingi Kapolres Sintang Cek Pos Yan

0
84

Sintang – Kapolres bersama para PJU melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Yan) Lebaran Idul Fitri 1444 H di sejumlah tempat yang rawan kemacetan. Hal ini dalam rangka pengamanan malam takbiran yang berlangsung pada Jum,at (21/04/2023).

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian bersama Para PJU di dampingi Kapolsek Sintang Kot IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana turun langsung memantau kesiapan dalam pengamanan Hari Raya Idulfitri 1444 H di Pos Yan Sungai Durian Jalan Mt Haryono Kelutahan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang, Kab. Sintang.

“Kita melihat situasi pengamanan dan jalannya pelayanan terhadap masyarakat terutama yang melaksanakan mudik lebaran dan juga takbiran keliling pada malam Idul Fitri 1443 Hijriyah,” ucapnya.

Dari hasil pemantauan aktivitas di Pos Yan Sungai Durian, baik mudik lebaran maupun takbiran Keliling AKBP Tommy Ferdian mengatakan mengatakan, hingga saat ini masih terpantau aman terkendali.

“Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik terpantau dengan aman dan terkait dengan masyarakat yang menggunakan jalan raya dalam rangka mudik maupun aktivitas lainnya juga dalam kondisi yang baik,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here