23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Menyambut Nataru Polsek Sepauk Tingakatkan Pelayanan, Laksanakan Pengaturan Lalin

Baca juga

Melaksanakan Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman ,nyaman dan lancar bagi warga masyarakat pengguna jalan .

Seperti pada pagi hari Senin ( 23 /12 / 2019) terlihat anggota Polsek Sepauk membantu mengatur lalu lintas dan menyeberangkan masyarakat di persimpangan Sepauk yang berada di Desa Lengkenat kec.Sepauk.

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah pada pagi hari di wilayah Polsek Sepauk selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Dalam tempat terpisah ,Hal ini Polsek Sepauk telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Ujar Kapolsek Sepauk IPTU SUWARIS.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi hari, bagi anggotanya mengingat wilayah Sepauk Desa Lengknat adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari serta jalan yang sempit bisa merupakan faktor kecelakaan. Ucap Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris.

Penulis: Durohman

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img