34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Menteri PUPR Kunjungi Sintang, Polres Sintang Siagakan Personel Pengamanan

Baca juga

Sintang – Banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama 3 pekan terakhir, menyedot banyak sekali perhatian publik mulai dari Pemprov, DPR-RI, para Menteri hingga Presiden RI Joko Widodo.

Guna penanggulangan bencana banjir, Presiden Jokowi pun sebelum mengunjungi Kabupaten Sintang terdahulu dirinya mengutus Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono didampingi Ketua Komisi V DPR RI Lazarus untuk melaksanakan peninjauan langsung kondisi banjir terkini di Kabupaten Sintang, Kamis 18/11

Baca juga: Kapolda Kalbar Sigid Tri Hardjanto Bantu Personelnya yang Terdampak Banjir

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Wakapolres Sintang Kompol Agus Dwi Cahyono menuturkan guna mengamankan kelancaran kunjungan kerja Menteri PUPR dan Ketua Komisi V DPR-RI diwilayahnya tersebut, pihaknya telah menyiapkan ratusan petugas yang disiagakan di sejumlah titik ploting yang telah ditentukan.

“Kita lakukan pengamanan dan memperketat penjagaan di sekitar lokasi yang nantinya akan dikunjungi, ini dilakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang tak diinginkan serta menjaga agar kegiatan peninjauan oleh bapak Menteri PUPR berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Agus.

“Dalam pengamanan ini kami telah lakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan proses pengaman digelar disejumlah titik ploting yang telah ditentukan mulai dari pengawalan rombongan hingga pengamanan disepanjang jalur yang dilalui hingga lokasi-banjir yang akan ditinjau,” jelasnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img