Memukul Lonceng Penjagaan Setiap Jam Mengingatkan Waktu Saat Piket

0
2328

Serawai – Unit Sabhara, dengan rutinitas piket yang selalu standby tidak menghalangi anggota unit Sabhara Polsek Serawai Bripda Novianus Ariston melaksanakan Patroli mako dengan memukul lonceng di depan Mako polsek Serawai. Kamis (6/2/20).

Dengan suasana yang sunyi tidak menyurutkan anggota piket unit Sabhara Polsek Serawai untuk berpatroli disekitaran mako polsek Serawai, dengan membunyikan lonceng yang ada di pos jaga tepat pukul 12.00 dini hari Bripda Ariston memukul lonceng sebanyak 12 kali dimana pertanda sudah menunjuka pukul 12 siang dini hari.

“Tidak bosan – bosannya saya memgingatkan kepada anggota untuk setiap piket melaksanakan patroli mako serta dalam melaksanaan piket di harapkan anggota terjaga, dan meminimalisir ada kejahatan yang ada di sekitaran mako dan kalaupun ada yang ingin istirahat dilakukan secara bergantian,” Ucap Kapolsek Serawai IPTU M. Rasyid.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi SIK, M.H. melalui Kapolsek Serawai IPTU M. Rasyid menekankan kepada anggota agar selalu waspada dalam melaksanakan patroli mako di setiap piket yang melaksanakan dan jaga keselamatan dengan tidak berpatroli sendirian.

Penulis: Riski

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here