Memperingati HUT RI Ke-74, Polsek Ambalau Amankan Jalannya kegiatan Olahraga

0
419

News.polrestasintang.comAmbalau, Perayaan kegiatan olah raga dalam rangka memperingatiHari HUT RI ke 74, Polsek Ambalau tingkatkan patroli sambang dan kunjungan selama kegiatan yang di pusatkan di Kota Kecamatan Ambalau.

Hal tersebut sesuai arahan Bapak Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan agar personil melakukan patroli serta monitoring pada kegiatan olah raga yang di adakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 di Kecamatan Ambalau.

Hal tersebut ditindak lanjuti anggota Polsek Ambalau, Bripka Phalentinus, Bripka Toufik, Brigadir Mori, Bripda Dimas dan Bripda Andi melaksanakan monitoring serta pengamanan pertandingan Bola Volly bertempat di lapangan Bola Volly Kecamatan Ambalau, Jum’at (23/8/19).

Dalam kesempatan tersebut diingatkan kepada kepada kedua tim untuk bermain secara sportif dan bermain dengan baik agar para penonton bisa menikmati permainan, jangan mencari kemenangan semata dengan mengeyampingkan sportifitas dalam olah raga, “Himbau Bripka Phalentinus.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH ditempat terpisah mengharapkan pelaksanaan pertandingan olah raga dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 ini dapat berjalan aman dan lancar, junjung semangat sportifitas dan jangan hanya mencari kemenangan saja, “Pesan Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here