Melalui Jumat Curhat, Polsek Kelam Permai Sharing Informasi Bersama Warga

0
338

Kelam Permai – Program jumat curhat yang sudah dicanangkan mulai terasa dampak positifnya. Saat ini masyarakat sudah bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada pihak Kepolisian.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Kelam Permai bersama warga di Desa Kebong kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Jumat 16/6/23.

Pelaksanaan Jumat curhat kali ini dilaksanakan oleh Kanit II SPK Bripka Mulyono beserta Bhabinkamtibmas disalah satu warung milik warga yang mana para peserta didominasi oleh kaum Bapak.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Bripka Mulyono.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Kelam Permai dengan masyarakat ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here