Lewat Apel Pagi, Danru Pos Yan Ingatkan Anggotanya Tetap Waspada

0
113

Kelam Permai – Danru 1 Pos Pelayanan Lebaran Polsek Kelam Permai Aiptu Sunarko pimpin Apel pagi dan ingatkan anggotanya untuk tetap waspada dalam pelaksanaan tugas, lakukan patroli untuk memantau arus balik lebaran antisipasi kemacetan.

Kegiatan Apel pagi rutin dilaksanakan setiap harinya untuk melakukan pengecekan kesiapan Anggota dalam pelaksanaan tugas dan sebagai sarana untuk menyampaikan arahan oleh pimpinan Apel. Selasa (25/04/2023).

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan tugas berikutnya, Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Personel yang terlibat pengamanan, baik dari Kesehatan, Koramil, serta Kepolisian. Hal tersebut agar Personel yang terlibat dalam Pos Pelayanan benar-benar memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Aiptu Sunarko menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.”tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam bertindak apabila terjadi gangguan Kamtibmas “ucapnya.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan keberadaan Pos Pelayanan Lebaran Polsek Kelam Permai sangat membantu masyarakat yang merasa lelah setelah bepergian jauh dan mencari tempat peristirahatan yang aman dan nyaman.

“masyarakat dapat istirahat sampai merasa segar kembali ,untuk waktu, kami tidak membatasi, intinya sampai masyarakat merasa segar dan kuat untuk melanjutkan perjalanan kembali. “jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here