24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Lestarikan Alam Agar Tetap Hijau Kapolsek Ketungau Hulu Lakukan Penanaman Pohon

Baca juga

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Hulu.- Kapolsek Ketungau Hulu AKP NONO PARTOYUWONO beserta Anggota melakukan penanaman pohon guna melestarikan alam agar tetap hijau, Senin (23/06/24).

Penanaman pohon dilakukan di sekitar pemukiman warga dan jenis pohon yang ditanam adalah jenis pohon buah-buahan yang terdiri dari pohon durian, pohon Rambutan, pohon kopi dan pohon mangga.

Kapolsek Ketungau Hulu mengatakan ” kegiatan kegiatan penanaman pohon adalah program Kapolri yang dilakulan serentak se Indonesia, tujuan penanaman adalah mencegah pemanasan global atau biasa disebut global warming”.

“Adapun pohon yang ditanam saat ini adalah jenis pohon buah-buahan, seperti pohon durian, pohon kopi, dan pohon rambutan dan pohon nangka .dengan menanam pohon buah maka kita bisa mendapatkan 2 ( dua ) manfaaf yaitu selain dapat menghinjaukan alam kita, kita juga bisa merasakan hasil buahnya.” Jelas AKP NONO PARTOYUWONO.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img