Kompol Rizal Satria Lakukan Supervisi ke Polsek Jajaran

0
241
Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria melakukan supervisi atau pengecekan sempi ke Polsekta Sintang Kota. Foto: Septian

Sintang – Wakapolres Sintang bersama Kasiwas di dampingi Kapolsek Sintang Kota, wakapolsek, Anggota Polres Sintang, dan anggota Polsek Sintang Kota pada saat pengecekan senjata api dan amunisi bertempat Polsek Sintang Kota, Rabu 4/8/21 Pukul 09.00 Wib.

Untuk dapat meningkatkan kinerja Personel dalam menangani dan mengatasi permasalahan di berbagai lingkungan masyarakat pada Polsek masing-masing, Polres Sintang melaksanakan giat rutinitas supervisi ke jajaran Polsek-Polsek 4/8/21 Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan supervisi ini di Pimpin oleh Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria Ferdianto sebagai ketua tim supervisi dan di dampingi Kasiwas Polres Sintang IPTU Dedy Supriadi bersama anggota Propam Polres Sintang, anggota Bag Ren Polres Sintang, dengan melaksanakan Supervisi untuk Polsek Sintang Kota.

Baca juga: Usai Apel Pagi, Wakapolres Lakukan Pengecekan Senpi dan HT

Dengan di libatkannya bagian fungi yang menjadi tolak ukur di Polres yang di lakukan oleh semua unit kerja, baik perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja dalam Operasional yang telah dilaksanakan oleh Polsek jajaran untuk menjadi perhatian melalui pemeriksaan Senjata Api, Amunisi, Kendaraan Operasional, administrasi serta laporan pertanggungjawaban anggaran. 

Dalam pelaksanaan supervisi tersebut Wakapolres menyampaikan bahwa selain dari pemeriksaan alat iventaris Polsek namun di balik itu sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki dan pembenahan apa yang kurang di setiap unit. 

Selain melakukan pemeriksaan tim supervisi juga menyampaikan beberapa penekanan dari Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, dimana kekompakan dalam menjalankan tugas baik di dalam maupun di luar serta menjaga harkat dan martabat polri melalui cara berpakaian sesuai dengan aturan yang di tentukan. 

Kapolres juga mengapresiasi untuk tim supervisi yang telah menjalankan kewajibannya dalam kegiatan tersebut namun melalui perpanjangan tangan dari Wakapolres menjelaskan bahwa agar meningkatkan kegiatan per-emtiv dan preventip antar Polri dan masyarakat dengan memperkuat solidaritas melalui pendekatan sosial kemasyarakatan untuk dapat terlaksananya PPKM berbasis Mikro di wilayah hukum Polres Sintang Polsek Sintang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here