AKBP Dwi Prasetyo Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

0
160
Upacara pemberian reward kepada personel Polres Sintang

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Polres Sintang, Senin pagi (13/11/23).

Penghargaan diberikan kepada tujuh personel Polres Sintang yakni, Aipda Titus yang aktif sebagai pendeta peng-kotbah di gereja, Aipda Hendri aktif menjadi khatib di Masjid, Bripka Indra Wahyudin aktif menjadi pelopor pengentasan buta huruf dan pembuatan sanitasi warga kurang mampu dan empat personil Satresnarkoba yang melakukan pengungkapan kasus narkoba yaitu Aipda Renung Tri Wibowo, Nurdin, Santoso dan Kristoporus Adi Dias.

Menurut Dwi, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatann dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Dwi Prasetyo Ajak Media Dukung Polri Jaga Kamtibmas – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut, maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Ia menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Sintang tetap aman dan kondusif.

Masih dalam sambutannya, disampaikan bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semankin berat dan kompleks.

“Banyak agenda nasional maupun lokal yang harus kita dukung agar berjalan dengan aman dan tertib,” katanya.

Terutama agenda Pemilu tahun 2023/2024 yang sudah semakin dekat, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here