Komisi III DPR RI Yessy Melania Serahkan APD ke Polres Sintang Dalam Penanganan Covid-19

0
459

Sintang – Dalam rangka kunjungan Komisi III DPR RI Yessy Melania, S.E fraksi Nasdem ke Polres Sintang guna meninjau persiapan Polres Sintang dalam menghadapi Pilkada 2020, tidak luput dari perhatian Ibu Yessy Melania, SE juga melihat langsung langkah apa saja yang telah dilakukan Polres Sintang dalam menekan penyebaran Covid-19, Senin (2/11) siang.

Mendengar dan melihat langsung tindak tanduk Polres Sintang dalam menekan penyebaran Covid-19, Ibu Yessy Melania, S.E dari fraksi Nasdem ini pun ikut memberikan dukungan berupa APD beserta masker 1000 Pcs yang ditujukan kepada masyarakat dan Polisi yang bertugas agar semakin peduli akan kesehatan dan protokol kesehatan Covid-19.

Menyasari Warkop-warkop di jalan Lintas Melawi Ibu Yessy Melania, S.E bersama Wakapolres Sintang dan Ketua DPRD membagikan masker tersebut baik kepada masyarakat ataupun pemilik-pemilik warkop.

“Dengan kondisi pandemi seperti ini, APD dan Masker yang diberikan oleh Ibu Yessy Melania ini akan kita bagikan kepada para personil yang bertugas tiap hari dilapangan serta kepada masyarakat juga akan kita berikan,” tandas Kompol Alber Manurung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here