Ketua Cabang Bhayangkari Sintang Berikan Bansos ke Anak-Anak Yatim

0
550

Kelam Permai – Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Putri Jhon Ginting, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sintang Ny. Ika Alber Manurung beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kelam Permai Ny Monika Eko dan ibu ibu pengurus Bhayangakari Ranting Kelam Permai melaksanakan kegiatan Bansos ke yayasan Yatim Piatu Insan Jemelak. Jumat 27/6/20 sore.

Penyerahan bansos tersebut berupa kebutuhan sehari hari diantaranya beras,telur,mie Instan dan makanan serta bingkisan lainnya,yang langsung diterima oleh 10 orang anak panti asuhan Insan Jemelak yang diwakilkan oleh bapak Arif Subagyo sebagai ketua panti Asuhan Insan Jemelak dusun Jemelak Hulu desa Kebong Kec. Kelam Permai.

Kami sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran ibu ibu Bhayangkari,semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak panti asuhan dan kami doakan semoga menjadi ladang amal untuk ibu ibu khususnya Polres Sintang ujar Bapak Arif Subagyo.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP, M.AP menyampaikan Kegiatan ini merupakan agenda Polres sintang dalam menghadapi pandemi Covid-19 semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak anak kita dalam mencukupi kebutuhan sehari hari dan harapan kami semoga situasi pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat kembali melaksanakan kegiatan seperti sedia kala harap Kapolsek

(Troy/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here