Kerahkan Personel, Polres Sintang Amankan Audiensi Para Guru Sekabupaten Sintang

0
260
Personel gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan Audiensi Para Guru Sekabupaten Sintang di SMKN 1 Sintang

Sintang – Kembali hari ini, Kamis (4/5) Polres Sintang menerjunkan personelnya dalam pengamanan audiensi persatuan para Guru se-Kabupaten Sintang di Aula SMKN 1 Sintang.

Sejumlah pejabat Pemkab Sintang seperti Ketua Komisi C DPRD Sintang, Wakil Bupati hingga Kepala OPD terkait hadir langsung dalam audiensi bersama perwakilan para guru tersebut.

Audiensi ini sendiri merupakan buntut dari ketidakpuasan para guru di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang terkait TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) sehingga dirasa perlu menyampaikan keluhannya kepada pihak-pihak terkait.

Baca juga: Puluhan Personel Polres Sintang Amankan Aksi Damai Masyarakat di Pertamina – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Kapolres Sintang menjelaskan puluhan personelnya yang dikerahkan tersebut guna mengantisipasi potensi kerawanan yang dapat timbul sewaktu-waktu.

“Pertemuan ini hanya audiensi oleh perwakilan para guru dengan pihak terkait, tapi tentunya kita tidak underestimate jika ada perubahan situasi maka dari itu personel tetap kita kerahkan untuk mengamankan di sekitar lokasi,” tutur Kapolres Sintang.

AKBP Tommy berharap seluruh pihak terkait terutama untuk masa dapat menyampaikan seluruh tuntutannya dengan tertib guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Sintang.

“Kita dari Kepolisian sudah fasilitasi supaya baik itu dari pihak Pemerintah Daerah dan perwakilan guru dapat bertemu, apapun tuntutannya sampaikan dengan tertib, mari kita jaga Kamtibmas di Kabupaten Sintang tetap kondusif,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here