24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kedatangan Ketua RT, RW dan Tokoh Pemuda Jadi Moment Temu Langsung Kapolres

Baca juga

Mendengar seluruh keluhan dan masukan tersebut Kapolres Sintang menjelaskan berbagai upaya yang dikerahkan oleh pihaknya hingga saat ini dan menindaklanjuti keluhan warga ia menuturkan akan mengoptimalkan patroli dan monitoring untuk menekan tindak kriminalitas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua RT, RW dan seluruh perwakilan atas masukan serta keluhan ini sehingga dapat menjadi bahan evaluasi bagi kami Kepolisian agar dapat mengoptimalkan kegiatan Patroli khususnya seperti yang disampaikan tadi yakni dari segi Kamtibmas di wilayah,” tutur Kapolres.

Terkait kegiatan mencurigakan seperti transaksi narkoba ia menegaskan akan mengerahkan segala upaya untuk melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba.

Baca juga: Peringati HUT Satpam, Kapolres Sintang Sebut Satpam Semakin Dibutuhkan

“Terkait peredaran narkoba kita Kepolisian saat ini juga sedang gencar melakukan pemberantasan disisi lain kami juga memerlukan kerjasama masyarakat bagi yang melihat atau bahkan mengetahui agar dapat melaporkan baik itu Japri saya pribadi atau melewati jajaran kami di Polres Sintang,” tambahnya.

Lewat jumat curhat ini Kapolres Sintang berharap selain menjadi moment bagi warga dalam menyampaikan aspirasi, agenda-agenda seperti ini juga dapat menjadi silaturhami dan meningkatkan sinergitas Polri bersama masyarakat di Kabupaten Sintang. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img