Kapolsek Serawai Sebut Anggaran Merupakan Hal Paling Mendasar Dalam Pembentukan Tim

0
75

Serawai – Kapolsek Serawai, Iptu Muhammad Rasyid menghadiri penyusunan rencana pembentukan tim sepak bola perwakilan dari Kecamatan Serawai yang akan bertandang dalam ajang Bupati Cup Kabupaten Sintang pada November 2019 mendatang.

Sebagai unsur pimpinan di tingkat kecamatan, Kapolsek berharap agar segera dibentuk kepanitiaan dan rincian anggaran dana operasional jauh-jauh hari agar tidak menemui kendala pada saat turnamen berlangsung.

“Anggaran merupakan faktor paling mendasar guna menunjang segala kegiatan, jika dana tersebut belum tercukupi sehingga bisa kita pikirkan terkait kekurangan tersebut,” tutur Kapolsek, Senin (21/10/2019) Pagi.

Secara pribadi, Kapolsek sangat mendukung kegiatan tersebut. Ia berharap dengan diadakan kegiatan ini bisa menumbuhkan bibit-bibit baru untuk bisa bersaing dalam kontes skala nasional.

“Saya sangat mendukung terlaksananya turnamen ini, semoga dari kegiatan ini nantinya bisa menghasilkan bibit-bibit muda berkualitas di bidang olahraga khususnya sepak bola,” pungkasnya

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here