Kapolsek Sepauk Hadiri Giat Apel Siaga Karhutla yang dilaksanakan PT. DSN Grub

0
40

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Sepauk. Dalam langkah sebagai bentuk dukungan dan langkah antisipais pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kab.Sintang dan Kab.Sekadau PT. DSN Grub melakukan kegiatan apel gabungan dan simulasi karhutla yang dipusatkan PT. AAN yang berada di Desa Setawar Kab.Sekadau . Kamis (22/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopinda Kab.Sekadau yang diwakili Kabag Ops Res Sekadau , Kepala Desa yang berada di wilayah kerja PT.DSN.Grub Fokopinda Kab.Sintang dalam hal ini diwakili Camat Sepauk , Kapolsek Sepauk serta pimpinan PT.DSN Grub dan anak perusahaan seperti PT. AAN, PT.DPS, PT. KAP, PT. PSA dan para staf serta karyawan .

Apel siaga dan simulasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dan didukung oleh seluruh statholder terkait untuk meminimalkan adanya Hostpot di lapangan. Personel khusus damkar, peralatan pengendalian karhutla, sarana dan prasarana, baik mobil tangki, dan ambulans, juga kendaraan patroli pengamanan hutan, dihadirkan, dan dicek kesiapannya pada kegiatan apel ini .

Kapolsek Sepauk dalam kesempatan ini mengatakan meskipun masih ada hujan di wilayah Sintang dan Sekadau tidak merata bukan berarti melupakan kesiap siagaan personil intansi terkait dan gabungan damkar tetap meningkatkan kewaspadaan , baik personil maupun peralatan dan kami selalu mengingatkan agar kesiapan selalu kita tingkatkan ucap , Ipda Heru Woldy.SH .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here