23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Ketungau Hilir Sambut Dengan Hangat Masyarakat Yang Datang Untuk Lakukan Koordinasi

Baca juga

Polsek Ketungau Hilir kedatangan Masyarakat untuk koordinasi serta silaturahmi dan bertemu langsung dengan Kapolsek, Rabu (12/06/2024).

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu M. Sulaiman menyambut langsung tamu yang datang dari desa untuk koordinasi masalah hukum dan tidak pidana yang tetjadi di sekitar lingkungan desa.

Dengan kondisi desa yang semakin berkembang maka membuat tingkat kejahatan atau gangguan kamtibmas pun ikut meningkat, terlebih bagi desa yang wilayahnya masuk perusahaan perkebunan sawit.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan, “kami terus menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu hadir ditengah- tengah masyarakat karena dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dapat menciptakan situasi yang aman dan Bhabinkamtibmas dapat memberi himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” Ujar Iptu M. Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img