23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Ketungau Hilir Laksanakan Sambangi Kantor Desa

Baca juga

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Hilir.- Kapolsek Ketungau Hilir Iptu M. Sulaiman melaksanakan sambang desa untuk silaturahmi dan koordinasi, Senin (8/7/2024).

Kegiatan sambang desa dilakukan di kantor desa Nanga Ketungau dan Kapolsek bertemu langsung dengan kepala desa Wahidin Nur beserta staf.

Kepala desa menyambut dengan hangat kedatangan kapolsek ketungau hilir beserta anggota, dan dilanjutkan berbincang serta koordinasi terkait situasi kamtibmas.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan ” kegiatan sambang desa dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif, dengan adanya Anggota Polri yang menggunakan seragam dinas maka dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan beraksi, selian itu sambang desa juga guna mempererat tali silaturahmi dengan perangkat desa dan juga dapat melakukan koordinasi terkait situasi kamtibmas dilingkungan desa, serta dukungan kerjasama untuk memelihara situasi agar selalu aman dan kondusif”. Ujar Iptu M. Sulaiman.

Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, # Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, # Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu Raya, #Polres Kayong Utara

Penulis : Humas Polsek Ketungau Hilir

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img