22.9 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Kapolsek Kelam Permai Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Baca juga

Polsek Kelam Permai Polres Sintang Polda Kalimantan Barat kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan masyarakat. Jumat (06/09/2024).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy. menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Kelam Permai bersama dengan warga.

“Melalui kegiatan ini, Polsek Kelam Permai menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat,” Ujar Ipda Heru Woldy.

Selain itu, Ipda Heru Woldy juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilu Kepala Daerah tahun 2024 kepada warga yang hadir.

“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Kelam Permai untuk menciptakan Pemilu Kepala Daerah 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,” Pungkas Ipda Heru Woldy.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img