Kapolsek Ikut Serta Dalam Jumat Berkah di Kecamatanat Kelam Permai

0
440

Kelam Permai – Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP,M.AP menghadiri acara Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1205 Sintang. Jumat 12/6/20 sore.

Kegiatan ini dilaksanakan digedung Balai Gaok Kec. Kelam Permai dan dihadiri oleh Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny,S.AP, ketua Persit Chandra Kirana Ibu Risa Ronny,Kasi Pers Korem 121/ABW Kolonel Infantri Abdul Rahman,Kasi Ter Korem dan masyarakat Kec. Kelam Permai sebanyak 200 orang.

Dalam kegiatan Jumat Berkah ini tampak sinergitas antara TNI,Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana harmonis,dan siangnya dilanjutkan makan siang bersama.

Disela kegiatan tersebut TNi dan Polri juga memberikan bantuan minyak goreng dan bungkusan makanan untuk anak anak yang turut hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Kapolsek Kelam Permai,Iptu Eko Supriyatno,S. AP,M.AP menyampaikan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan harapannya warga masyarakat turut serta membantu TNI dan Polri dalam menciptkan situasi aman dan damai diwilayah Kec. Kelam Permai jelang pilkada 2020 Kab. Sintang.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here