Kapolsek Dedai dan Jajaran Siapkan Lomba Hari Bhayangkara

0
133

Dedai – Menjadi ketua panitia perlombaan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Dedai beserta jajaran lakukan sejumlah persiapan. Senin 26/6.

Penunjukan Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono beserta jajaran oleh Kapolres Sintang selaku ketua panitia terlampir dalam lampiran Sprin Kapolres Sintang Nomor: Sprin/618/VI/LOG/3.1/2023, Tanggal 19 Juni 2023.

Adapun sejumlah kegiatan persiapan yang dilaksanakan Kapolsek Dedai beserta jajaran adalah berkoordinasi dengan pemilik lapangan tembak yang akan digunakan yaitu lapangan tembak BBSC (Batu Buil Shooting Club) yang beralamatkan di Dusun Tempurau Jaya Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, kemudian melakukan pembersihan lokasi, memasang baliho, umbul-umbul, sasaran tembak dan lainnya.

Kapolsek Dedai AKP Nono dalam penyampaiannya “Kami lakukan sejumlah persiapan-persiapan untuk pelaksanaan kegiatan lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Insyaa Allah jika tidak ada halangan, perlombaannya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Juni 2023,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here