Kapolsek Binjai Hulu Ikuti Bursa Informasi Desa Tahun 2019

0
621

Binjai Hulu – Upaya dalam meningkatkan kemitraan dengan unsur terkait di Kecamatan Binjai hulu, Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi, SH menghadiri kegiatan Bursa Informasi Desa yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Binjai hulu, Kabupaten Sintang, Selasa 15/10/19.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.30 tersebut juga dihadiri oleh Tenaga Ahli P3MD Kab.Sintang Bpk.Edy, Staf DPMPD Kab.Sintang. Sdr. Riezky ,Camat Binjai Hulu Bpk.Kusnidar S.Sos.MM.,Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi SH,Danramil Binjai Hulu Lettu Inf. Tius,Para Kades Sekecamatan Binjai Hulu,Para Ketua BPD Sekecamatan Binjai Hulu dan tamu undangan

Adapun tema dalam kegiatan kali ini yaitu Dengan Bursa Informasi Desa Tahun 2019 kita tingkatkan kualitas SDM dan pembangunan Kabupaten Sintang.

Kehadiran Kapolsek Binjai hulu pada kegiatan yang berlangsung tersebut tak lain guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Sintang dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Binjai hulu, dimana Polri turut dalam menyukseskan Informasi Desa menuju Kabupaten Sintang yang maju dan modern.

Polsek Binjai hulu tak hanya sekedar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat namun di sisi lain juga turut bekerja sama dalam membina kemajuan Desa yang ada di Kecamatan Binjai hulu melalui peran Bhabinkamtibmas yang telah ditugaskan di masing-masing Desa.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here