Kapolres Sintang Tutup Turnamen Volly, Jadikan Momentum Pupuk Sinergitas dan Kekompakan Personel

0
44
Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo memberikan hadian kepada para pemenang Turnamen Kapolres Cup Volly Ball

Sintang – Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Sintang tutup gelaran turnamen bola Volly antar satuan kerja Polres Sintang, Rabu (10/7).

Turnamen yang telah berlangsung selama beberapa hari terakhir tersebut tak ayal diikuti oleh hampir seluruh jajaran Polres Sintang mulai dari setuan fungsi, staf hingga Polsek jajaran.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo dalam sambutannya menyebut turnamen bola volley ini salah satunya bertujuan untuk mencari bibit pemain bola volly di jajaran Polres Sintang.

Pencarian bibit pemain bola volly ini juga sejalan dengan ajang turnamen bola volly di tingkat Provinsi Kalimantan yang kerap dilaksanakan selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Polres Sintang Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Bersama Panti Asuhan

“Beberapa tahun terakhir ini khususnya Kapolda Kalbar sangat proaktif terhadap turnamen bola volly di provinsi Kalbar sehingga kita dari jajaran Polres Sintang juga mencari bakat yang nantinya kedepan dapat diutus untuk mengikuti kejuaraan atau turnamen volly,” ujar Kapolres.

Pada turnamen bola volly itu sendiri juara pertama diraih oleh Sabhara Polres Sintang, posisi kedua diraih staf jajaran Polres Sintang dan tempat ketiga diperoleh Polsek Sepauk.

Kapolres berharap turnamen ini juga dapat memupuk sinergitas dan kekompakan personel jajaran Polres Sintang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here