33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolres Sintang Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar

Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur di Kabupaten Sintang

Baca juga

Sintang – Kamis (3/10) puluhan personel Polres Sintang dikerahkan dalam pengamanan kegiatan kampanye salah seorang Paslon Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Berlokasi di Kecamatan Tempunak, pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan dimana paslon yang melaksanakan kampanye yakni dari pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono.

Kapolres Sintang saat ditemui berada dilokasi mentakan pengamanan ini merupakan komitmen Kepolisian khususnya Polres Sintang dalam memastikan seluruh tahapan kampanye berjalan dan kondusif.

Baca juga: Kapolres Sintang Terima Hibah Tanah Mako Polres dari Bupati Sintang

Ia memastikan Polres Sintang menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pilkada 2024 serentak dan akan mengawal seluruh tahapan hingga berakhir sebagai bagian dari upaya mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan pada kampanye paslon, personel juga kita pastikan tidak ada yang terlibat dengan politik praktis ataupun kegiatan serupa,” kata Nyoman.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img