Kapolres Sintang Meriahkan Malam Perayaan Imlek di Kecamatan Sepauk

0
307

Sepauk – Jumat malam (24/1/2020) Kepala Kepolisian Resor Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., M.H bersama dengan para pejabat utamanya menghadiri perayaan tahun baru Imlek 2571/2020 di Pasar Sepauk Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang.

Dalam kegiatan ini sendiri turut hadir tidak lain Bupati Sintang yang diwakili, Kapolres Sintang bersama jajaran, Anggota DPRD, Forkopincam, Ormas Sepauk dan masyarakat setempat yang ikut dalam meramaikan jalannya tahun baru imlek.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., M.H kepada masyarakat sepauk khususnya bagi yang merayakan imlek di Kecamatan Sepauk.

“Selamat tahun baru Imlek 2571/2020 kepada masyarakat setempat, dalam hal ini alangkah baiknya bagi yang merayakan bisa lebih menjaga silaturahmi nya, semoga lebih damai sejahtera, semakin sukses dan semakin maju kedepannya” Ungkap Kapolres.

“Kami dari pihak kepolisian akan memberikan pengamanan semaksimal mungkin sehingga kegiatan atau ibadah yang dilaksanakan oleh masyarakat di klenteng atau vihara dapat terlaksana dengan aman dan lancar” tambahnya.

Dalam hal ini sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengingatkan kepada masyarakat para anak muda untuk tetap menjaga kekondusifan wilayahnya dengan cara tidak ikut-ikut dalam aksi-aksi yang agak beresiko seperti konvoi dijalan raya, minum-minuman keras apalagi sampai terlibat dengan yang namanya narkoba.

Usai dari sambutan Kapolres Sintang kegiatan berlanjut dengan hiburan-hiburan seperti pertunjukan barongsai, tarian tradisional, pembagian doorprize dan pesta kembang api.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here