Kapolres Sintang Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-74

0
73

Hadir dilapangan Korem 121 ABW, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH. Didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sintang serta Pejabat Utama Polres Sintang guna memperingati HUT TNI ke-74. Hadir pula Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph. beserta forkopimda Kabupaten Sintang dan tamu undangan lainnya. Sabtu (5/10/19)

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Marzuki, hadir sebagai peserta yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, Organisasi Masyarakat serta pelajar, khidmad mengikuti jalannya upacara peringatan HUT TNI ke-74.
Panglima TNI berpesan dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI di manapun saat ini bertugas dan berada, beserta seluruh keluarga besar TNI.

“Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya” pesannya.

Selain itu, Panglima TNI juga berpesan untuk selalu tingkatkan soliditas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks, sikapi berbagai kemajuan dengan bijak, jadilah agen perubahan yang positif serta jalanilah setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata- mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here