Kapolres Pimpin Upacara Purna Bhakti, Apresiasi Personel Yang Akan Pensiun

0
68
Kapolres Pimpin Upacara Purna Bhakti, Apresiasi Personel Yang Akan Pensiun

Sintang – Polres Sintang menggelar upacara Purna Bhakti kepada salah seorang perwira jajarannya yang akan memasuki masa pensiun, Rabu (31/1) Pagi.

Perwira yang melaksanakan Purna Bhakti tersebut yakni AKP Raharja yang saat ini menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Sintang dimana upacara pada pagi hari itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang mengatakan upacara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada kepada personel yang telah berdedikasi dan menunjukan loyalitasnya selama mengabdi di institusi Polri.

Baca juga: Kapolres Atensi Penindakan Kenalpot Brong, Satlantas Gencar Laksanakan Razia

“Mengabdi selama puluhan tahun tentunya ini bukan tugas yang mudah, ini menunjukan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri yang mana upacara Purna Bhakti ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada personel,” tuturnya.

“Untuk personel yang Purna Bhakti tentunya selaku Kepala Kepolisian Resor Sintang saya sampaikan terimakasih setinggi-tingginya atas pengabdian rekan kita pak Raharja selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di institusi Polri,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, masa purna bakti atau masa pensiun juga bukan berarti akhir dari pengabdian seorang Bhayangkara bagi bangsa dan negara.

“Walaupun tugas dan pengabdian telah usai, hal ini tidak menjadi pemisah karena status purnawirawan merupakan bukti seorang Bhayangkara sehingga silaturahmu juga harus tetap dijaga,” pesannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here