Kanit Reskrim Polsek Binjai Hulu Ungkap Kasus Curanmor

0
113
Kanit Reskrim Polsek Binjai hulu Aipda Siswo bersama pelaku curanmor PT. SAM

Binjai Hulu – Kanit Reskrim Polsek Binjai Hulu Aipda Siswo kusuma berhasil mengungkap kasus curanmor yang terjadi di Camp 10 PT. Sintang Agro Mandiri Desa Simba Raya. Jumat, 13/11.

Setelah mendapat laporan dari korban, Kanit Reskrim Polsek Binjai Hulu Aipda Siswo kusuma dan Kanit Intel Bripka Holmes melakukan penyelidikan dan pulbaket sehingga mendapati informasi tentang adanya sepeda motor yang mencurigakan di sebuah pondok tak berpenghuni yang berada di tengah kebun sawit.

Aipda Siswo kemudian melakukan pemeriksaan nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor tersebut yang ternyata memiliki kecocokon dengan sepeda motor korban yang hilang.

Setelah mencari dan mendapatkan informasi tentang siapa yang memakirkan atau menyimpan sepeda motor tersebut di pondok, Aipda Siswo kusuma segera membuat Surat penangkapan dan melakukan pengejaran sehingga berhasil menangkap terduga Pelaku di Desa Merarai II Kecamatan Sungai Tebelian dan selanjutnya di bawa ke Polres Sintang guna proses hukum lanjut. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here