24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kanit Binmas Hadiri Seleksi Paskibraka Aipda Titus Mewakili Polsek Sungai Tebelian

Baca juga

HUT Indonesia ke-79 nantinya tepat pada tanggal 17 Agustus 2024 yang akan dirayakan meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tentunya dengan pasukan 17-an anak-anak Paskibraka yang terpilih dan terselesaikan oleh Panitia Pemilihan.

Aipda Titus menjadi salah satu panitia yang diberi wewenang memilih dan melatih pasukan 17-an bersama rekan-rekan lain. Selasa,16/07/2024.

Kegiatan seleksi dilaksanakan di Salah satu sekolah Desa Merarai Satu yang menjadi tuan rumah pemilihan PASKIBRAKA tahun 2024. Anak-anak Sekolah yang terdiri dari beberapa sekolah di Kecamatan Sungai Tebelian menampilkan skil dan kepandaian dalam menjadi Paskibra terpilih nantinya.

Dan diharapkan juga oleh siswa-siswi yang berminat nantinya atau Tahun depan nya menjadi Paskibraka Kabupaten Sintang bahkan Nasional tetap persiapkan diri anda semaksimal mungkin, karena nantinya akan menjadi bekal bagi kita.

Polsek Sungai Tebelian bersinergi bersama rekan TNI dan unsur Kecamatan dalam proses pembentukan Paskibraka 2024 yang akan ditampilkan pada 17 Agustus 2024 nantinya.

Kecamatan Sungai Tebelian menjadi Agenda rutin diadakan nya Upacara 17 Agustus tiap tahunnya, biasanya juga diadakan perlombaan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img