Jumat Curhat, Polsek Kelam Permai Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

0
114

Humas Polsek Kelam Permai – Polsek Kelam Permai eratkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat Jumat 23/06/2023.

Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara maraton oleh Polsek Kelam Permai Polres Sintang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan di kantor desa Baning Panjang kecamatan Kelam Permai kabupaten Sintang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kelam Permai AIPDA YOHANES didampingi para Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. RASYID mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini silaturahmi dilaksanakan dengan bertemu Kepala desa Baning Panjang Bapak Theodorus Ensali beserta Perangkat desa dan Linmas. “Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap AKP M. RASYID.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kelam Permai.
“Kami tidak bisa menjaga keamanan kecamatan Kelam Permai ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari masyarakat, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here