Jalin Silaturahim Dengan Warga, Ini Yang Kapolsek Sungai Tebelian Lakukan

0
283

Sungai Tebelian РKepolisian dalam pengabdiannya kepada masyarakat tidak terlepas dari motto yang tercantum pada lambang kepolisian (Pataka), yaitu Rastra Sevakottama, dari bahasa Sansekerta yang berati Pelayan Utama Bangsa. Sebagai pelayan dan abdi utama negara dan bangsa, polri terus melakukan perbaikan termasukan terus melakukan perbaikan dalam bidang komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Hal ini pula yang mendasari kegiatan Kapolsek Sungai Tebelian hari ini Selasa  ( 6 /08 /2019).

Bertempat di Mako Polsek Sungai Tebelian  Kapolsek menerima kunjungan silaturahmi dengan perangkat Desa, Silaturahmi ini untuk menjaga agar Polri selalu dan tetap dekat dengan masyarakat. Sebagaimana di sampaikan oleh Kapolsek Sungai Tebelian Ipda Diondi Asido Manik S.Tr.K.

Dalam pertemuan kali ini, Kapolsek memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk menyampai kan kepada warganya larangan menangkap ikan dengan cara menuba dan hal ini diterima dengan baik.

“Hal tersebut dilakukan adalah untuk menjalin Silaturahmi dengan masyarakat agar lebih terjalin kerjasama untuk mewujudkan semangat Rastra Sewakottama,” tutup Kapolsek.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here