Jaga Sitkamtibmas, Personel Tingkatkan Patroli Himbauan dan Dialogis

0
366

Ambalau – Untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan konfusif di wilkum Polsek Ambalau, kegiatan patroli, himbauan serta dialogis terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Ambalau.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Andi Safutra saat menyambangi warga masyarakat di Desa Jengkarang Kecamatan Ambalau, Senin (7/10/19).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Andi menghimbau warga agar menjaga sitkamtibmas dilingkungan dengan cara perduli dan proaktif, salah satunya dengan melakukan siskamling.

“Apabila mengetahui informasi sekecil apapun terkait gangguan sitkamtibmas dilingkungan jangan ragu untuk memberikan informasi atau laporan kepada kami pihak kepolisian Polsek Ambalau, sehingga gangguan kamtibmas bisa di cegah dan segera diatasi”, Himbau Bripda Andi.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH ditempat terpisah mengatakan, sitkamtibmas bisa kita wujudkan dengan kerjasama dan sinergitas yang baik antara semua pihak yang ada di masyarakat, untuk itu mari bersama kita jaga dan ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Ambalau, “Terang Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here