Jadi Penceramah, Kapolres Sintang Bawakan Tema Rahasia Waktu Berbuka Puasa

0
94
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian memberikan ceramah di Masjid Agung An-Nur Sintang

Sintang – Dalam mengisi beragam kegiatan positif di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Sintang menjadi penceramah pada saat ibadah Sholat Tarawih di Masjid Agung An-Nur Sintang, Senin (10/4).

Menjadi penceramah merupakan salah satu wadah Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian dalam bersilaturahmi di Bulan Suci Ramadhan bersama dengan masyarakat Kabupaten Sintang.

“Mengisi waktu ba’da isya terlebih diberikan kesempatan sebagai penceramah, pribadi bagi saya sendiri ini merupakan hal yang luar biasa maka dari itu tentu tema malam ini juga menyangkut Ramadhan yakni Rahasia Waktu Berbuka Puasa,” kata Kapolres.

Baca juga: Polsek Sintang Kota Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebagai pribadi yang juga menjalankan Ibadah Puasa, AKBP Tommy menjelaskan terdapat banyak keistimewaan dimana moment tersebut hendaknya dimanfaatkan dalam berbuat kebaikan dan membantu sesama yang membutuhkan.

Lewat ceramah malam hari tersebut, Kapolres berpesan kepada para Jemaah untuk Senantiasa memaksimalkan amal ibadah pada bulan Suci Ramadhan yang tersisa tidak sampai 2 minggu.

“Kepada para Jemaah tidak terasa kurang lebih 2 minggu tersisa sebelum bulan Suci Ramadhan berakhir maka dari itu pada sisa waktu ini mari kita senantiasa memaksimalkan amal ibadah yang ada karena umur tidak ada yang tahu, apakah kita dapat berjumpa kembali dengan Ramadhan,” ucapnya.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan lindungan oleh Allah SWT, dikabulkan setiap doa-doa dan dipanjangkan umur sehingga dapat bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan di tahun selanjutnya,” tutup AKBP Tommy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here