IPTU SUpoyo: Jadilah Dokter Pada Diri Sendiri

0
301

Nanga Ketungau – Merebaknya virus covid-19 di kalimantan barat, Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang, turut serta untuk mengadakan pencegahan virus covid-19 di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir di desa nanga ketungau. Rabu 01/04/2020.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Ketungau Hilir IPTU Supoyo bahwa setelah mengadakan penyemprotan dibeberapa tempat umum dan rumah warga, maka di harapkan masyarakat dapat terhindar dari virus covid-19 ini.

Polsek Ketungau Hilir juga tidak henti-hentinya mengingatkan dan mensosialisasikan tentang upaya pencegahan virus covid-19, dengan peran serta masyarakat untuk menjaga kebersihan dan mengurangi aktifitas di luar rumah, dengan mengikuti program pemerintah mudah-mudahan mampu untuk memutus jalur penularan virus covid-19.

Polsek Ketungau Hilir juga menggandeng koramil 1205-03/Sintang, dan UPTD Puskesmas Nanga Ketungau untuk sama-sama berperan aktif dalam pencegahan virus covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan kita semua, jadilah dokter pada diri sendiri, mudah-mudahan kita senantiasa di beri kesehatan dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa” papar Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here