IPTU Supoyo Ajak Personil Polsek Ketungau Hilir Tingkatkan Kekompakan

0
189

Nanga Ketungau – Apel Pagi Personil yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Ketungau Hilir dipimpin Langsung Oleh Iptu Supoyo dengan di ikuti Personil Polsek Ketungau Hilir. Jumat (1/11/2019).

Apel Pagi Ini merupakan Apel Perdana semasa Kepeminpinan Iptu Supoyo sebagai Kapolsek Ketungau Hilir. Dalam penyampaian Arahannya, Iptu Supoyo mengarahkan seluruh Personil agar selalu Semangat dalam bekerja sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat.

“Sebagai Kapolsek, saya mengajak Anggota untuk selalu bahu membahu dan saling bekerja sama karena sebagai Insan Bhayangkara kita semua dituntut melakukan gerakan revolusi Mental untuk Bekerja Lebih Profesional, Modern dan terpercaya” Ujar Iptu Supoyo di depan Anggota Polsek Ketungau Hilir.

Lebih lanjut, Kapolsek Ketungau Hilir melakukan Anev yaitu Analisa dan evaluasi Pekerjaan di dalam Ruangan Mapolsek sehubungan dengan Kondisi dan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketungau Hilir.

Disampaikan kembali, bahwa Kunci Suatu Keberhasilan dan Kesuksesan dalam Bekerja Sebagai Insan Bhayangkara di butuhkan Kekompakan dari seluruh Personil Ketungau Hilir. Oleh sebab itu, mari kita tingkatkan rasa Kekeluargaan di dalam ini sebagai suatu wadah dalam bekerja.

“Mari Kita Jaga dan terus Tingkatkan Kekompakan di Polsek ketungau Hilir demi terwujud nya kesuksesan dan Keberhasilan pelaksaan Tugas kita bersama” Tegas Iptu Supoyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here