Hari Libur, Polsek Ketungau Tengah Tingkatkan Patroli

0
84

Nanga Merakai – Kapolsek Ketungau Tengah AKP Supoyo memerintahkan personilnya untuk meningkatkan patroli pada saat hari libur. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit SPK 3 Aiptu Harun beserta anggota piket, mereka meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Ketungau Tengah, kec. Ketungau Tengah kab. Sintang, Minggu(23/4/22).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan piket fungsi Polsek Ketungau Tengah ini dilakukan guna mencegahnya aksi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan maupun Pencurian kendaraan bermotor, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Guna mengantisipasi tindak kejahatan, Polsek Ketungau Tengah rutin menggelar patroli kewilayahan yang di lanjutkan ke pemukiman penduduk maupun objek vital,” ujar AKP Supoyo.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyatakat dalam setiap melakukan aktifitas.

Tidak lupa dalam setiap pelaksanaan tugas patroli, Unit Patroli berikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas security agar selalu waspada pada obyek yang menjadi tanggung jawabnya dan selalu untuk kontrol mesin ATM dan CCTV yang berada di Pos penjagaan untuk mematau situasi sekitar Bank Bank Kalbar Nanga Merakai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here