Giatkan Poskamling Demi Kelancaran Kamtibmas

0
362

Serawai – “Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin agar warga Kecamatan Serawai pada umumnya dapat melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari dengan aman”, tutur Pak Rasyid, saat ditemui di kantornya, Senin, (27/7/2020) pagi.

Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid telah membuat beberapa inovasi dalam mendukung pelaksanaan tugas, salah satunya dengan membentuk unit jaga poskamling pada pasar Nanga Serawai dengan harapan dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan setempat.

“Memang tidak mudah menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, namun karena sudah menjadi kewajiban kami harus selalu siap,” ucap Iptu M. Rasyid lagi.

Menurut Kapolsek Serawai pihaknya melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya. Mulai dari kegiatan patroli rutin, sambang warga dan sosialisasi aneka program pemerintah.

“Kita menyadari keterbatasan jumlah personil kita untuk menjangkau seluruh masyarakat, karna itu kita mengajak mereka untuk berperan serta secara aktif juga menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, salah satunya kita giatkan poskamling secara khusus di area pasar Serawai ini kan cukup rentan juga keamanannya karna merupakan pusat keramaian warga ya,” papar Iptu M. Rasyid. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here