Dengarkan Keluhan Warga Bhabinkamtibmas Turun Langsung Ke Desa

0
361

Serawai – Banyak cara yang dilakukan oleh anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. hal tersebut di perlukan untuk menanamkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Bripda Riski Saputra yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat menghadiri sambang ke desa-desa yang kebetulan kali ini berada di Desa Begori Kec.Serawai Kab.Sintang Minggu (20/09/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripda Riski menyampaikan pesan kamtibmas guna masyarakat ketahui dan Bripda Riski juga memberikan kesempatan kepada warga yang hadir untuk menyampaikan keluhan maupun permasalahan yang ada di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu Kepala Desa Begori yang hadir langsung merasa senang sekali karena Bripda Riski selaku anggota Polsek Serawai bisa hadir meski tempatnya sederhana di rumah warga namun tidak membedakan antara satu dan yang lain. kebersamaan dan keharmonisan antara petugas Kepolisian dan warga masyarakat. “Ungkap”Kades Agustinus.

Atas nama Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting SIK melalui Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid. Bhabinkamtibmas berperan aktif disetiap pertemuan warga guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Desa binaan.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here