Gekar Jumat Curhat, Kapolsek Sambangi PT. IJG di Dusun Gunung Berikan Himbauan

0
154

Ketungau Hulu – Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Pane beserta jajaran melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat bersama Warga dan Karyawan PG. IJG di Dusun Gupung Desa Sepiluk Kecamatan Ketungau Hulu. Jumat 7/4/23.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di Camp PT. IJG sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi,untuk mendengarkan keluh kesah dari Karyawan setempat serta untuk menyerap berbagai informasi-informasi terkait Kamtibmas yang ada disekitar kebun masyarakat yang berdampingan dengan Perusahaan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Panememperkenalkan diri selaku Kapolsek Ketungau hulu saya merasa senang bisa bersilaturahmi dan berkenalan dengan bapak ibu semua. Kegiatan jumat curhat ini dengan tujuan yang pertama untuk ajang silaturahmi,yang kedua untuk menyampaikan informasi-informasi dan himbauan kepada masyarakat,kemudian juga sebagai ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan secara langsung kepada Polisi terkait gangguan Kamtibmas sehingga kami bisa tau apa kendala disini,dan bisa kami koordinasikan dengan Forkopincam untuk mencari solusinya,sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif di Camp maupun Penukiman masyarakat yang berdampingan dengan perusahaan ini tuturnya

Kapolsek Ketungau hulu juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan Karyawan yang mengikuti kegiatan tersebut,selain itu beliau juga meminta masyarakat agar lebih bijak menggunakan Media sosial,kalau menemukan berita cek terlebih dahulu jangan mudah untuk membagikannya,karena dikawatirkan itu adalah hoax atau berita bohong ungkap nya .

Menejer Humas menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri khusus nya Polsek Ketungau hulu bersama anggotanya saat ini kami rasakan sangat membantu kami dan masyarakat dalam menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas, mengingat masih banyak masyarakat yang segan atau malas datang ke kantor Polisi untuk melapor,jadi dengan kegiatan sekarang ini kami dan masyarakat merasa sangat terbantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here