23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Dit Samapta Polda Kalbar Tingkatkan Kemampuan dan Pemahaman Polres Sintang

Baca juga

Sintang – Polres Sintang menerima kunjungan dari Tim Asistensi dari Ditsamapta Polda Kalbar di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, Rabu pagi (12/6/2024).

Tim Asistensi ini dipimpin oleh Ketua Tim, yakni AKBP Adi Prabowo yang merupakan Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Kalbar.

Kasat Samapta Polres Sintang IPTU Baryono yang mendampingi Tim dalam sambutannya mengungkapakan bahwa merupakan suatu kebanggan bagi Samapta Polres Sintang bisa dikunjungi oleh Tim Asistensi.

“Selamat datang di Polres Sintang, semoga kedatangan Tim asistensi dapat memberikan pencerahan bagi personel Satuan Samapta Polres Sintang dalam melaksanakan tugas, ini juga suatu kebanggan bagi kita bisa kedatangan Tim Asistensi,” ungkap Kasat Samapta.

Baca juga: Polres Sintang Amankan Gelaran Pembukaan Pertandingan Tinju se-Kabupaten Sintang

Menyambut penyampaian dari Kasat samapta, Ketua Tim Asistensi AKBP Adi Prabowo mengungkapkan bahwa Asistensi ini dilaksanakan oleh Ditsamapta Polda Kalbar di Polres Jajaran Polda Kalbar, “pada kesempatan ini kita laksanakan di Polres Sintang guna meningkatkan pemahaman dan pengetahuan serta berbagi pengalaman kepada rekan – rekan Samapta polres mengenai patroli baik secara konsep maupun teknis”.

“Semoga setelah di adakan nya Asistensi ini kemampuan rekan-rekan sekalian terutama dalam melaksanakan patroli dapat semakin meningkat dan dapat memberikan dampak positif serta benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutup Ketua Tim Asistensi. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img