Di Sela Kesibukannya, Bripka Imran Sempatkan Ajari Anak-Anak Mengaji

0
130

Sintang – Memberikan pembinaan kepada anak-anak agar agar sesuai harapan bangsa dengan melakukan dan menyelesaikan hukum dan norma-norma agama yang menyangkut tugas kita bersama, tidak terkecuali anggota Polri.

Polisi tidak saja bertugas untuk menjaga keamanan, tapi juga menjalankan tugas mulia berkaitan dengan pendidikan keagamaan. Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Polisi Polres Sintang Bripka Imran. Lelaki yang kerap di sapa Imran ini kerap kali menluangkan waktunya untuk melakukan pembinaan dengan mengajar anak-anak mengaji di rumah kediamannya, Selasa (6/8/19)

Selain mengajarkan mengaji kepada anak-anak ini, Imran juga sering menyampaikan kepada anak-anak tersebut agar terus mengamalkan ilmu-ilmu agama yang telah ia ajarkan agar kedepannya moral anak-anak ini dapat terjaga dan dijauhi dari hal-hal yang bersifat kriminal.

“Dengan memberikan pembinaan kepada anak sejak dini diharapkan kita dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang semakin baik dan berkualitas baik itu moralnya ataupun kepribadiannya,” ujar Kapolres

“Ini merupakan bentuk dan tanggungjawab sebagai anggota Polri. Mereka tidak hanya dituntut profesional menjalankan tugas sehari-hari, tapi harus mampu mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk untuk mengajar mengaji kepada anak-anak,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here